Rabu, 11 Mei 2011

Knights Templar Knights Of Christ

Judul : Knights Templar Knights Of Christ (Fakta Rahasia Yang Tak Diungkap The Da Vinci Code)
Penulis : Rizki ridyasmara 
HarGa : 125.000
Hardisk : 100.000

Apakah anda termasuk yang larut dalam serunya  petualangan yang diciptakan Dan Brown dalam karya fenomenalnya, The Da Vinci Code ? Pemecahan aneka simbol dan penelusuran sejarah silam yang dituangkan secara menegangkan oleh Dan Brown ternyata memukau dunia. Banyak yang surprice, namun tidak sedikit yang gerah dibuatnya. Dan bisa jadi Anda termasuk salah satu dari mereka. Dan mungkin – dari jenis manapun Anda – hingga kini, Anda masih tetap “penasaran” dengan fakta-fakta lain yang masih tersembunyi dan belum diulas secara mendalam dalam The Da Vinci Code.

Mungkin tidak salah memang jika dikatakan bahwa The Da Vinci Code sesungguhnya hanyalah awal. Yah, awal dari upaya mengungkap sebuah gerakan rahasia yang diduga kuat menjadi dalang dari hampir semua peristiwa-peristiwa kelam dalam sejarah manusia di dunia. Gerakan itu bernama  Biarawan Sion.
Knights Templar Knight of Christ (Ksatria Biara, Ksatria Kristus) yang ada di tangan Anda ini hanya ingin mengungkap lebih jauh tentang gerakan ini  sesuatu yang belum dilakukan oleh Dan Brown dalam The Da Vinci Code-nya. Rizki Ridyasmara penulis buku ini yang juga seorang peneliti muda tentang Zionisme mencoba mengajak Anda melanjutkan petualangan “seru” menelusuri jejak-jejak Biarawan Sion gerakan rahasia yang diyakini berada di belakang Ksatria Biara (Templar) dan lobi-lobi politik tingkat tinggi dunia hingga kini atau apapun namanya abad 21 ini yang mengejawantah dalam berbagai organisasi terbuka maupun tertutup, seperti Freemason, The Federal Reserve, IMF, The Judeo Christianity dan sebagainya.
Dengan membaca buku ini, selain mendapatkan petualangan yang mengasyikkan sebab bahasanya sangat mengalir, Anda juga akan sadar betapa banyaknya konspirasi yang tak pernah Anda duga sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar