Rabu, 11 Mei 2011

Jerat-Jerat Dijalan Akhwat

  • Judul : Jerat-Jerat Dijalan Akhwat
  • Penulis : Isham bin Muhammad Assyarif
  • Penerbit : Wafa Press
  • Sampul : Soft Cover
  • HarGa : 32.000
  • Hardisk : 27.000
Akhwat merupakan sebutan untuk seorang wanita muslim yang berjuang demi agamanya. Menjadi akhwat tidaklah mudah, karna sebutan akhwat hanya diberikan kepada mereka yang benar-benar berjuang dijalan Allah. Tidak serta merta seorang wanita yang mengenakan kerudung dan jilbab langsung digelari akhwat. Kita harus dapat mengetahui secara pasti akhlaknya sehari-hari, bagaimana perilakunya, sehingga gelar akhwat dapat kita katakan kepadanya.

Buku Jerat-Jerat Dijalan Akhwat merupakan buku panduan untuk para akhwat yang sedang berjuang dalam membantu menegakkan kalimah Allah. Ketika kebaikan tak lagi menjadi nilai yang dibiasakan. Tatkala kemungkaran dan selera syahwat justru makin dilestarikan. Saat itulah, kita sering dihadapkan pada pilihan antara memegang teguh nilai-nilai keimanan, atau kehilangan dunia yang diinginkan.
Sebagai muslimah, pasti Anda ingin menjadi wanita shalihah. Namun, keshalihan bukan gelar yang bisa didapat dengan cara instan. Ada proses yang harus dilalui. Banyak ujian menghadang sepanjang jalan. Bertebaran pula ranjau dan jebakan setan. Apalagi, bagi akhwat yang aktif berkiprah memperjuangkan Islam. Tak heran, jika kemudian ada yang langsung jatuh di awal perjalanan. Ada yang tergelincir saat berada di pertengahan. Bahkan tidak sedikit yang tumbang ketika perjuangan hampir mencapai finish yang diharapkan.
Buku ini layak menjadi panduan. Dengannya Anda akan tahu, di mana ranjau dipasang, bagaimana pula menjinakkannya. Di titik mana jerat-jerat setan diletakkan, bagaimana pula menghindarinya. Juga umpan yang kelihatan manis dirasakan, padahal ia adalah perangkap yang mematikan.
Akhwat harus mengetahui dan memiliki buku ini. Agar mereka tidak mudah terperosok pada jalan yang salah. Agar para akhwat siap membantu semaksimal mungkin untuk menegakkan dien Islam. Agar Jerat-Jerat yang terdapat dijalan para medan akhwat dapat dijinakkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar