Selasa, 01 Maret 2011

Tazkiyatun Nafs

 Judul  : Tazkiyatun Nafs
Penulis : Said Hawwa
* Penerbit : Pena
* Jenis Cover : Hard Cover
* Jumlah Halaman : 708

Harga  : 105.00

Kajian Lengkap Penyucian Jiwa (Tazkiyatun Nafs)

Manusia apabila mengetahui dengan jelas tujuan hidupnya di dunia maka ia akan memiliki nilai dan makna.
Bahwa dia bukanlah biji yang tidak berguna, atau makhluk yang sia-sia yang dilempar begitu saja ke dunia ini. Namun ia merupakan makhluk istimewa yang dibekali jiwa oleh Sang Maha Pencipta.

Jiwa merupakan pancaran misteri Ilahi yang tersembunyi di dalam diri manusia. Ia dapat menerima arahan kepada kebaikan dan keburukan, dan memiliki berbagai sifat dan karakter, juga memiliki pengaruh yang nyata pada perilaku manusia. Tinggal bagaimana manusia saja yang mengarahkannya, apakah pada kebaikan atau sebaliknya ? Jika setiap muslim mampu menyucika jiwanya maka ia akan beruntung dan mendapat kebahagian dan kesuksesan dunia dan akhirat. Namun jika jiwanya kotor maka ia akan sengsara dihimpit oleh dosa dan menyesal seumur hidup di dunia dan merugi selamanya di akhirat.

Siapa pun yang tidak bersih jiwanya, maka tidak akan bersih juga kata-kata dan perbuatannya, karena bejana itu hanya basah dengan apa yang ada di dalamnya. Tazkiyatun Nafs adalah kitab yang membahas mengenai hakikat jiwa manusia, dengan metode ulama salaf yang berpijak pada Al Quran dan As Sunnah sebagai acuan barometer yang dapat membantu manusia menyucikan jiwanya yang kotor. Oleh karena itu, bila anda ingin mengetahui cara istimewa menyucikan jiwa dan teknik membebaskan diri anda dari segala keterpurukan, kebingungan dan derita hidup akibat jiwa yang kotor maka sudah saatnyalah anda membaca buku yang akan mentransformasi total kehidupan anda saat ini.

Buku Tazkiyatun Nafs ini sangat layak untuk anda miliki, pelajari, renungi dan teladani nilai-nilai keluhurannya sebagai lentera qalbu dalam mencapai kesucian jiwa di masa kini dan yang akan datang. Jadilah anda pribadi yang dicintai umat manusia dengan kesucian jiwa anda dengan membaca karya spektakuler ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar