Senin, 07 Februari 2011

86 Langkah Meraih Kebahagiaan Hidup

  • Judul Buku : 86 Langkah Meraih Kebahagiaan Hidup
  • Penulis : Prof. Dr. Abdul Karim Bakkar
  • Ukuran : 14 x 21 cm
  • Tebal : 266 hlm
  • Cover : Soft Cover
  • Harga : Rp. 35.000
Setiap orang pasti mendambakan hidup bahagia, selamat dunia dan akhirat. Bagaimana mendapatkan kenikmatan luar biasa tersebut? Islam punya strategi dan langkah tersendiri untuk mewujudkan kebahagiaan hidup abadi itu.

Langkah-langkah yang terpancar dalam buku ini merupakan langkah seorang Abid (ahli ibadah), yang tidak hanya pandai menjaga lisan dengan diam dan tidur panjang. Langkah-langkah ini bersumber dari lubuk hati yang bening dan tulus dalam mengajak orang lain untuk meraih kebahagiaan hidup, menyingkap kegelisahan hati, memupuk bibit-bibit kebaikan, serta menumbuhkan kepekaan nurani. Langkah-langkah ini semoga dapat menerangi jalan hidup dan memancarkan kebaikan dalam kehidupan seseorang.
Penulis yakin Anda terpesona untuk menyelami deretan langkah dalam buku ini. Ia memancarkan kepada Anda kegembiraan dan kesenangan, kesuksesan dan kebahagiaan. Ia juga menjauhkan Anda dari aroma kelezatan yang semu. Buku ini sangat menarik; memberikan motivasi melalui 86 langkah menyibak tabir misteri kehidupan, baik kesulitan, kemudahan, dan cara menyelesaikan berbagai persoalan hidup yang muncul. Penuh motivasi, sarat bimbingan praktis, dan membimbing Anda mewujudkan kebahagiaan hakiki.
Prof. Dr. Abdul Karim Bakkar adalah Cendekiawan Muslim, Dai dan Motivator Ulung asal Syiria. Ia banyak memberikan training dan motivasi lewat forum-forum seminar di negara-negara di kawasan Timur Tengah. Puluhan buku telah ditulisnya, yang kebanyakan memberikan bimbingan dan motivasi untuk meraih hidup yang lebih baik dan kesuksesan sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar