Senin, 07 Februari 2011

Panduan Shalat Lengkap (shalat yang benar menurut Al Quran dan As Sunnah)

  • Judul : Panduan Shalat Lengkap (shalat yang benar menurut Al Quran dan As Sunnah)
  • Penulis : Dr. Said bin Ali bin Wahaf Al Qahthani
  • Penerbit : Al Mahira
  • Ukuran : 24,5 x 16,5 cm
  • Tebal : + 616 halaman
  • Harga :  Rp. 90.000
Jika shalat anda benar, pasti anda akan khusyu dalam mengerjakan shalatnya.
Apabila selama ini anda sudah berusaha untuk shalat dengan khusyu tapi tak kunjung
bisa, berarti shalat anda belum sesuai dengan apa yang telah diajarkan oleh Rasulullah SAW. Sebab, beliau adalah orang yang paling khusyu dalam mengerjakan shalat. Jadi, sebenarnya anda tidak perlu bersusah payah untuk bisa mencapai shalat khusyu, asalkan shalat anda benar dan sesuai dengan apa yang telah beliau ajarkan, pasti anda bisa shalat dengan khusyu.
Lantas, bagaimana kita bisa mengerjakan shalat dengan benar dan sesuai dengan yang telah diajarkan oleh Rasulullah SAW ?
Buku Panduan Shalat Lengkap ini akan membimbing anda untuk bisa mengerjakan shalat dengan benar dan sesuai dengan apa yang telah dikerjakan oleh Rasulullah SAW. Karya Dr. Said bin Ali bin Wahaf Al Qahthani ini merupakan satu-satunya buku tuntunan shalat yang memadai untuk bisa dijadikan rujukan, karena didasari dengan dalil-dalil yang shahih, baik dari Al Quran, Hadits, Atsar, Pendapat Ulama Salaf maupun Khalaf.
Kini, saatnya anda membuka dan merujuk buku ini untuk bisa mengerjakan shalat dengan baik, benar dan khusyu. Shalat yang tidak hanya berimbas pada diri sendiri, tapi juga kepada orang lain, yaitu shalat yang bisa mencegah segala perbuatan yang keji dan mungkar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar