Senin, 14 Februari 2011

1001 Kisah Teladan

Pengarang  : Hani Al Hajj
Penerbit   : Pustaka Al kautsar
Halaman   : 672 Halaman
Harga    :    Rp 90.000

Buku "1001 Kisah Teladan" yang ada dihadapan Anda ini, bukanlah buku kisah biasa. Ia memuat kisah orang-orang mulia dan utama. Kisah orang-orang yang
mampu menorehkan tinta emasnya dalam sejarah kehidupan umat manusia. Sungguh, beruntunglah Anda yang menyempatkan diri untuk memiliki dan membaca buku ini. Anda akan menemukan kisah yang penuh makna dan teladan. Pun, Anda akan terhibur dengan cerita-cerita yang kadang lucu penuh jenaka. Anda juga akan tercerahkan dengan pelajaran-pelajaran dan wawasan-wawasan mencerdaskan di dalamnya. Selain itu, tentu Anda akan bertambah bijak dengan pesan-pesan dan nasehat-nasehat penuh dengan kearifan yang menyertainya.
Dan pada akhirnya, dengan buku ini diharapkan Anda mampu memetik hikmah yang mahal harganya; menjaga kemuliaan akhlak dan mencegah kehinaan budi pekerti, menyucikan nurani lagi melembutkan hati, sehingga Anda mampu mempersembahkan sebuah kemuliaan dalam sejarah dengan menyamai atau bahkan melampaui kemuliaan yang pernah mereka persembahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar