Selasa, 10 Mei 2011

Kumpulan Hadits Shahih Bukhari Muslim

Penulis: Muhammad Fu'ad Abdul Baqi
Penerbit             : Insan Kamil
Cover                : Hard Cover
Ukuran (l x p x t ) : 20 x 27 x 4,8 cm
HarGa : 175.000
HarDisk : 155.000

Berpegang teguh kepada Al-Qur'an dan sunnah rasulullah merupakan perkara mutlak yang harus dilakukan seorang muslim. Tidak tersesat dna tergapai kebahagiaan hidup adalah buah indah yang bakal dipetik dari melazimi keduanya. Karena Al-Qur'an danAs-sunnah merupakan dua warisan Nabi yang harus kita patuhi, jika kita ingin selamat dunia-akhirat.
Namun, sungguh ironis! Sebuah potret buram terpampang di hadapan kita melingkupi kondisi umat Islam masa kini. Yakni semakin jauhnya umat ini dari tuntunan Nabi. Aturan hidup yang digariskan Rasul dalam Hadits-Haditsnya menjadi sesuatu yang 'asing' dan kurang diperhatikan oleh mayoritas kaum muslimin. Sikap lalai yang menjangkiti hati sehingga tidak besemangat untuk mengamalkan sunnah-sunnahnya, juga menjadi penyebab keterpurukan umat yang sulit diobati. Dan inilah bencana terdahsyat yang mengancam kehidupan keimanan umat.
Buku yang ada di hadapan anda ini merupakan terjemahan dari kitab Al-Lu'lu' wal Marjan karya Syaikh Muhammad Fu'ad Abdul Baqi, yang akan menuntun kita untuk kembali menekuni tuntunan Rasul dalam semua sisi kehidupan. Kitab ini meyajikan hadits-hadits shahih riwayat Bukhari dan Muslim seputar keimanan, fiqih ibadah, mu'amalah, akhlak, yang didetailisasi dalam bab-bab pembahasan secara sistematis. Penting sekali untuk dimiliki oleh semua kaum muslimin. Dan sungguh merugi orang yang tak memiliki buku ini.
Selamat membaca!

Detail      
Penulis               : Muhammad Fu'ad Abdul Baqi
Penerbit             : Insan Kamil
ISBN                 : 978 - 979 - 1296 - 60 - 1
Cover                : Hard Cover
Ukuran (l x p x t ) : 20 x 27 x 4,8 cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar