Rabu, 11 Mei 2011

ImuniSasi Dampak dan KonspiRasi dan solusi dehat Ala Rasulullah SAW

Judul buku : imunisasi dampak dan konspirasi serta sehat ala Rasulullah 
Penulis : Ibu Hj. Ummu Salamah, Al Hajjam 
Penerbit : An Nabawiyah 
HarGa : 75.000 
Harga discn : 65.000 = hard cover
Buku ini disusun dalam rangka membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya informasi mengenai dampak imunisasi serta konspirasi apa saja yang terjadi.
Buku ini sangat penting bagi anda, terutama bagi yang mau menikah, bagi yang mau punya anak, bagi yang mau berangkat haji, dan semua orang wajib mengetahui apa saja pengaruh imunisasi bagi tubuh manusia, yang jelas banyak ruginya daripada untungnya.
Mari kita mulai dari diri kita, keluarga kita, orang-orang yang kita cintai disekeliling kita agar anak kita tidak mudah untuk di imunisasi begitu saja.
Sinopsis 
Pada tanggal 9 Juni 2008, saya diundang oleh dr Flora Eka Sari, SpP. Di RSPAU Halim Perdana Kusuma, untuk ikut berdiskusi dengan PT Glaxo Smith Kline membicarakan tentang vaksin meningitis. Pada saat itu yang hadir dari pihak PT Glaxo adalah dr Indrajit, dr Carina dan dr Frans. Sedangkan dari pihak Dr Flora adalah Dr Rini dari FORMIT, saya Ummu Salamah SH, Hajjam dan Ibu Siti Fatonah dari Pondok Sehat Nabawiyah. Pembicaraan diawali dengan pertanyaan dari dr Flora "pada kemasan keterangan vaksin meningitis MENCEVAX ACWY ada keterangan "5.3. PRECLINICAL SAFETY DATA, NOT APPLICABLE, apa maksudnya ?......

BUKU " IMUNISASI DAMPAK KONSPIRASI & SOLUSI SEHAT ala RASULULLAH SAW "
Menjawab keragu-raguan umat, pro dan kontra tentang " Vaksinasi" saya menuliskan buku ini, untuk menguak rahasia kekejaman dalam Vaksinasi. Dalam buku ini tertulis tentang sejarah vaksinasi, tata cara pembuatan vaksin, fakta dari cedera vaksin, meninnggal , cacat, sakit sakitan, dari Indionesia dan manca negara, Vaksin meningitis dan dampaknya, serta cara pemulihan cedera Vaksin dengan metode Rasul, serta tata cara menata kesehatan selutruh manusia, di dunia dengan cara Rasul. Untuk kebangkitan Islam sebagai Rahmat bagi seluruh alam. Buku ini mendapat kritik tajam dari YKAI, Yayasan Kesejahteraan Anak Indonesia... dengan pertanyaan dan sanggahan terhadap apa yang saya kemukakan. Sekaligus saya jawab seluruh sanggahannya dengan berdasarkan Al Quran dan Hadits, beserta beberapa dokter yang memberikan Fakta kejahatan Vaksinasi.

sumber :
Ibu Hj. Ummu Salamah, SH., Hajjam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar