Sabtu, 16 April 2011

The True Love In America (Kisah Muallaf di Amerika)

  • Penulis : Muhammad Syamsi Ali, MA
  • Penerbit : Gema Insani Press
  • Sampul : Hard Cover
  • Berat : 500 gram
  • HarGa : 40.000
  • HarDisk : 32.000
The True Love In America atau Kisah-Kisah Muallaf di Amerika adalah sebuah buku yang berisikan kumpulan kisah nyata muallaf Amerika dalam memeluk Islam. Kumpulan Kisah Muallaf yang dikumpulkan menjadi sebuah buku oleh penulis Syamsi Ali ini terjadi setelah  tragedi 11 September 2001 yang sangat menghancurkan dan menghina kondisi umat Islam didunia. 


Dengan Rahmat Allah banyak penduduk Amerika, bahkan tokoh-tokoh ternama memeluk islam dan menjadi Muallaf di Amerika. Kisah Muallaf yang dikumpulkan dari berbagai kalangan sosial oleh Syamsi Ali ini yang merupakan seorang imam di Islamic Center Amerika dan aktif di lembaga pembinaan lainnya sangat menarik untuk diikuti. Membaca Kumpulan Kisah Muallaf ini anda akan dibawa rasa decak kagum dengan kehidupan harian Kisah Para Muallaf yang telah memeluk islam.
Tragedi 11 september 2001 masyarakat amerika banyak yang penasaran dengan islam.mereka ingin mengetahui islam dari sumber asliny, dari buku- buku al-quran dan ustadz-ustadz di sana. salah satunya yang menjadi rujukan adalah ustadz syamsi ali.
Selain sebagai imam pada islamic center, masjid terbesar di new work syamsi juga di percaya menjadi direktur jamaica muslim center. sebuah yayasan dan masjid di kawasan timur new work yang di kelola komunikasi muslim asal bangladesh. di dua masjid inilah syamsi banyak berdialog dengan bule-bule yang ingin mengenal isla. di islamic center tiap bakda jumat syamsi mengadakan kajian islam untuk para mualaf dan non- muslim. dari sinilah satu persatu dari mereka mulai mendapatkan hidayah, mendapat cahaya dari allah.
Buku ini merupakan Kisah Muallaf nyata yang terjadi di Amerika. Berikut Beberapa Judul Kisah Muallaf yang dipaparkan dalam buku yang sangat menarik ini yaitu :
1. Lady dan Souly Rodriguez
2. Shalat Distadion Menggetarkan Hati
3. Rahasia Elizabet
4. I am a Second Wife
5. Jessica, Putri Suriah
6. A China Town Lady
7. Gadis Rusia Dapat Hidayah
Dan masih banyak lagi judul Kisah Muallaf yang akan dipaparkan dalam buku ini. Selamat menemukan kemanisan Kisah Muallaf yang sangat menarik dan menggetarkan hati anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar