Rabu, 13 April 2011

SeRuan TauHid d Bawah AncaMaN MaTi



JuduL Buku : SeruAn TauHid D Bawah Ancaman Mati
>Penulis : Ust. Abu Bakar Ba'asyir & Tim Pembela Abu Bakar Ba'asyir (TPABB)
>Terbitan : JAT Media Center
>Cetakan : Pertama, 2011
>Ketebalan : 147 hlm
HarGa : 25000
Meski tengah menjadi terdakwa perkara terorisme dan mendekam di balik jeruji rutan Bareksrim Mabes Polri,

Abu Bakar Ba'asyir tetap mencetak dan menerbitkan buku-buku hasil karya tulisnya. Bahkan, dalam waktu dekat Ba'asyir akan melaunching buku berjudul 'Seruan Tauhid di Bawah Ancaman Mati'.

Dalam bukunya tersebut, Ba'asyir bermaksud akan meluruskan pemahaman pelatihan militer di Aceh. Ba'asyir menyangkal pelatihan militer di Aceh merupakan kegiatan terorisme. "Yang benar itu sunah menurut ajaran Islam," ujar Ba'asyir.

"Saya menerbitkan buku ini untuk menjawab pemahaman zionis yahudi yang telah mengobok-obok ajaran Islam dengan cara mematikan dua hal yang menjadi landasan umat islam dalam berprilaku dalam bernegara, hal ini untuk menghancurkan umat islam," bebernya.

Dalam bukunya tersebut, Ba'asyir juga membahas terkait pemimpin islam. Dimana menurutnya seorang penguasa yang beragama islam harus berkiblat pada syariat islam ketika memimpin negaranya.

"Jadi kalau tidak mau menjalankan ajaran nabi tersebut, maka dia islam murtad. karena itu kalau saya menegakkan atau membela negara ini berdasarkan syariat islam dianggap teroris itu berarti melawan perintah Allah," paparnya.

Dalam buku tersebut Ba'asyir juga membahas terkait perjuangan untuk menegakkan islam. Dimana dalam menegakkan islam, menurut Ba'asyir haruslah sesuai dengan konsep ajaran Nabi.

Adapun dalam launching bukunya nanti, Ba'asyir telah menunjuk Pengacara Muslim, Mahendradata dan pengamat intelijen Wawan Purwanto untuk membedah bukunya tersebut

2 komentar:

  1. Ass., apkh buku ini msh dlm predaran? jika iya, dmn ya saya bs memblinya?

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum..afwan apa kah bukunya masih ada?dan dimana saya bisa membeli

    BalasHapus