Jumat, 22 April 2011

RasuLullaH is My DocToR

Judul Rasulullah Is My Doctor
PenuLis : Jerry D Gray
HaRga : 54.900
Hardisk : 48.000
Konsumsi madu, habbatassauda (jintan hitam), dan bawang putih adalah cara Rasulullah saw menyehatkan diri. Ada pula ruqyah dan hijama (bekam) yang masuk dalam Pengobatan ala Nabi Muhammad saw. Pengobatan - pengobatan ini memberikan efek luar biasa pada manusia. Jerry D.Gray mengkombinasikan Pengobatan Nabi dengan resep-resep yang ia dapat dari pengalaman dan telusurannya.
Jerry D.Gray adalah seorang mualaf asal Amerika, dan penulis sejumlah buku laris seperti : Deadly Mist, Deadly Mist (English Version), Demokrasi Barbar Ala Amerika, The Real Truth (Fakta Sebenarnya) dan American Shadow (Pemerintahan Bayangan AS)


Thibbun nabawi (pengobatan ala Nabi Muhammad saw.) ini seharusnya melekat erat dalam hati setiap Muslim dalam kehidupan sehari-hari karena contoh terbaik dan dokter terbaik bagi umat Islam adalah Firman Allah SWT melalui lisan Muhammad saw. dan buku yang ditulis saudara Jerry ini membuktikannya
- dr. Zaidul Akbar, Konsultan Herba dan Thibbun Nabawi Internasional

Subhanallah! Buku ini luar biasa bagus, semoga bisa menjadi pelajaran dan inspirasi bagi kalangan medis dan masyarakat umum khususnya umat Muslim bahwa apa yang tertulis dalam Al-Qur'an dan Hadits adalah benar adanya.
- dr. Agus Rahmadi, Direktur Klinik Sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar