Sabtu, 30 April 2011

Keajaiban Ayat Kursi

Penulis: Dr. Ahmad As-Syarqawi
Ukuran: 14.0 x 20.0 cm ; 144 hal
 Harga: Rp 23.000,-
ISBN: 979-3653-43-3


Tidak ada satu ayat pun di dalam Al-Qur'an yang lebih agung dari ayat Kursi. Ia adalah benteng penjaga yang tidak bisa ditembus oleh jin dan setan. Membacanya setiap usai shalat menjadikan seseorang dilindungi Allah sepanjang hari. Bahkan, pelakunya mendapatkan kabar gembira sebagai calon penghuni surga.


Ayat Kursi adalah senjata ampuh untuk mengalahkan serangan setan. Jika ayat ini dibaca dengan jujur dan penuh penghayatan, maka ia bisa mengusir setan, baik yang merasuki jiwa manusia, orang gila, kesurupan, zalim maupun yang sedang marah.

Namun, di balik keagungan tersebut banyak orang yang salah paham. Mereka hanya menjadikan ayat Kursi sebagai hiasan dinding dan jimat penangkal setan yang ditempelkan di pintu-pintu rumah. 
Karena itu, sebelum menuntun kita menemukan keajaiban ayat Kursi, Syaikh Ahmad Asy-Syarqawiy, penulis buku ini, mengajak kita mengarungi luasnya makna kandungan ayat ini terlebih dahulu. Dengan demikian, kita pun tak akan terjebak dalam filosofi 'memegang senjata tanpa amunisi'.
Selamat menyelami keajaiban ayat Kursi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar