Minggu, 24 April 2011

AGAR SUAMI MENJADI PEMIMPIN SEJATI

Penulis : Nurhayati Pujiastuti
HaRga : 25.000 
Setiap wanita pasti menginginkan lelaki yang menjadi suaminya adalah laki-laki yang bisa membimbingnya dan dijadikan imam, pemimpin, dalam rumah tangganya. Tapi kenyataannya, banyak rumah tangga yang lelakinya tidak bisa diharapkan menjadi imam, sedang si istri memiliki kebutuhan sangat tinggi akan keberadaan imam untuk rumah tangganya.
Kenapa harus ada seorang imam dalam rumah tangga? Kenapa harus laki-laki yang menjadi imam dalam rumah tangga? Kenapa rumah tangga tidak cukup berorientasi dunia saja, sehingga tidak ribet mengurusi urusan yang masih jauh, akhirat?
Pertanyaan seperti itu layak ditanyakan para bunda yang memang belum mengerti makna kepemimpinan dalam rumah tangga. Terlebih masih merasa bahwa rumah tangga sudah berjalan dengan baik, semua menikmatinya meskipun tanpa konsep imam yang jelas.
Buku ini membahas pentingnya para istri membantu suami menjadi pemimpin sejati dalam rumah tangga. Bahasannya antara lain meliputi: pentingnya imam dalam keluarga; mengenal pasangan; menumbuhkan kepemimpinan pada pasangan; cara mengatasi hambatan hadirnya seorang imam dalam keluarga. Buku ini dilengkapi dengan pengalaman dan tips praktis sebagi inspirasi dalam ikhtiar menghadirkan imam ideal di setiap rumah tangga kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar