Jumat, 04 Maret 2011

Istriku Bidadariku ( Agar Menjadi Istri yang didambakan Suami )

 Judul  : Istriku  Bidadariku
Penulis  : Isham Muhammad Asyarif
Penerbit : Pustaka AL fadhilah
Harga  : Rp. 35.000

 Memiliki istri salehah ibarat memiliki bidadari di dunia; taat beragama, istiqamah, berakhlak mulia, berkepribadian lembut, suka berkorban, sabar,
penyayang, cerdas, bijaksana, penurut, baik hati, dan selalu terlihat cantik bila dipandang suami.

Direkomendasikan oleh Syaikh Abu Bakar Al-Jazairi (Pengajar di Masjid Nabawi - Madinah), buku ini mengetengahkan 20 sifat istri salehah, dan 17 sifat suami ideal seperti yang Anda inginkan, serta curhat para istri mengenai suaminya yang dijawab secara tuntas oleh Syaikh Abdul Aziz bin Bazz dan Syaikh Isham Muhammad Asy-Syarif.

Buku yang aslinya best seller di Timur Tengah ini, sangat perlu dibaca oleh pasangan suami istri agar tercipta keluarga sakinah, mawaddah, wa rahmah, yang bertaburkan cinta dan suasana seperti di surga.

Istriku bidadariku, insya Allah akan mencerahkan kehidupan keluarga Anda. Tunggu apalagi? Ayo segera baca dan miliki sekarang juga!


KOMENTAR TOKOH TENTANG BUKU INI:

“Buku ini merupakan tujuan setiap orang beriman, dan tidak berlebihan jika saya katakan bahwa karya ini adalah yang terbaik untuk saat ini. Saya merekomendasikan kepada siapa pun, baik laki-laki maupun perempuan untuk membaca dan mengamalkan kandungannya.” (SYAIKH ABU BAKAR JABIR AL-JAZAIRI – PENGAJAR DI MASJID NABAWI)

“Buku yang aslinya merupakan buku best seller (Terlaris) di Timur Tengah ini sangat perlu dibaca oleh setiap wanita muslimah agar mampu menjadi istri salehah secantik bidadari surga.” (IRWAN KELANA – REPUBLIKA, DIALOG JUM’AT, TANGGAL 22 JANUARI 2010)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar