Rabu, 16 Februari 2011

Sandiwara Langit ( abu umar basyir )

 Judul  : Sandiwara Langit
Penulis :  Abu Umar Basyier
Penerbit : Shofa Medika Publika
Harga : Rp.25.000

Penulis buku ‘Sandiwara Langit’ ini berusaha mengungkapkan satu sisi kehidupan sepasang suami-istri dalam bentuk makna lebih yang dapat diambil hikmahnya.
Sebab bagi pembaca, buku ini menawarkan nilai-nilai Islamiy yang dapat memperkaya ruhani dan meningkatkan mutu kehidupan, di samping buku ini juga sebagai penghibur yang mampu memberikan pengaruh positif. Terlebih lagi, diungkapkannya beberapa dalil dari Al-Qur’an dan As-Sunnah agar dapat lebih memantapkan gejolak iman di dalam dada pembaca.”
“Dengan uraian-uraian yang cerdas, buku ini saja cocok bagi anak muda yang memang sedang mempersiapkan segala sesuatunya melainkan juga banyak memberi inspirasi bagi para pendidik, orang tua dan siapa saja.”
“Bohong, bila saya tidak menangis saat membacanya. Kisah dalam buku ini, begitu memilukan! Kekuatan buku ini adalah pada tutur bahasanya yang sederhana, dan realitas yang dipaparkan secara begitu detil dan mengharukan. Sangat layak dibaca…”
“Membaca buku ini, seperti belajar dari sebuah realitas keluguan, untuk menjadi mukmin yang teguh dalam pendirian. Ini bukan sekedar kisah nyata, tapi buku pelajaran agama dengan metoda pemaparan kisah yang amat memikat.”
“Luar biasa! Saya tahu, bahwa di dalam kehidupan ini banyak sekali kisah nyata yang bila dipaparkan, akan mampu merajut begitu banyak hikmah. Namun kisah dalam buku ini –menurut saya– begitu sederhana, bahkan biasa saja. Namun ‘penulis’ begitu jeli memanfaatkan momentum-momentum penting, dan kejadian-kejadian menggelitik sekaligus  menggugah di dalamnya, sehingga hasil dari pemaparannya tidak lagi biasa, tapi LUAR BIASA!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar