Jumat, 04 Februari 2011

365 Kisah Mencerdaskan Untuk Ananda (BEST SELLER)

  • Judul : 365 Kisah Mencerdaskan Untuk Ananda (BEST SELLER)
  • Penulis : Ary Nilandari
  • Penerbit : SYGMA PUBLISHING
  • Harga : Rp 120.000
“Mengajarkan pendidikan karakter kepada anak secara simbang, baik akademik maupun sosial, emosi, kreativitas, dan motorik, dapat membuat anak menjadi manusia seutuhnya, terlebih jika menyertainya dengan cinta. Buku ini memenuhi semua unsur tersebut.”
Untuk orang tua yang setia membacakan cerita bagi Ananda.
Mengapa buku 365 Kisah Mencerdaskan untuk Ananda ini penting ?
Ketika membacakan cerita sambil memeluk si Buah Hati menjadi
rutinitas cinta Anda, buku ini akan mendampingi Anda mengisi sukmanya dan menumbuhkan minat bacanya. Ketika Ananda menjadi haus bacaan dan meminta dibacakan cerita baru setiap harinya, buku ini akan menjadi andalan Anda.
Berisi :
  • 365 kisah segar, menarik, dan imajinatif berupa cerpen, cerbung, puisi dan cerita spesial memperingati hari-hari penting nasional/internasional.
  • 52 tema mingguan yang mencakup pengembangan karakter anak, hubungannya dengan keluarga, orang lain dan alam sekitar, pelbagai keterampilan hidup, pengetahuan dasar segala bidang, masalah-masalah sosial, dan lain-lain.
  • Aneka genre : fiksi realistik kontemporer, misteri, detektif, petualangan, fabel, legenda, dongeng, fiksi-ilmiah, fantasi modern, fiksi-sejarah dan biografi dengan latar tempat dan waktu yang beragam.
Dengan 365 Kisah Mencerdaskan untuk Ananda, Anda dapat menghibur Ananda sekaligus mengajarkan nilai-nilai, budi pekerti, teladan, dan pengetahuan tanpa menggurui. Anda juga membuka hubungan cinta sepanjang hayat antara Ananda, buku, dan kegiatan membaca dengan memperkenalkan kosakata baru dan bahasa buku yang berbeda dari bahasa percakapan sehari-hari, serta membantu Ananda belajar atau melancarkan bacaannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar