Senin, 09 Mei 2011

Susah Itu Mudah (Bebaskan Hidupmu Dengan Cahaya)

Susah Itu Mudah. 
  • Penulis : Ustad Yusuf Mansur
  • Penerbit : Salamadani
  • Tebal : 160 Halaman
  • Sampul : Soft Cover
  • HaRga : 50.000 
  • Hardisk : 37.000
Susah Itu Mudah, Bebaskan Hidupmu dengan Cahaya. Buku Susah Itu Mudah Karya Ustad Yusuf Mansur ini merupakan buku solusi dalam menghadapi kesulitan dan kemelut hidup yang terjadi didunia ini. Dalam buku Susah Itu Mudah, Ustad Yusuf Mansur mencoba memberikan solusi yang terbaik bagaimana mengatasi kemelut hidup kita.
Siapa orang yang paling beruntung menemukan solusi hidup? Merekalah yang mampu mengatasi persoalan hidupnya dengan bimbingan cahaya dari Allah Swt.. Cahaya Allah Swt datang menerangi jalan orang-orang yang percaya akan pertolongan-Nya.
Seorang hamba harus membebaskan dirinya dengan cahaya Allah Swt. Pikiran dan hati jangan digunakan dengan ukuran kemampuan manusia yang serba terbatas. Jangan pula menggunakan akal untuk mengukur nikmat karena manusia tidak akan mampu menghitung nikmat Allah Swt. Pastikan Anda meraih cahaya Allah dengan amalan, akhlak, serta ikhlas. Kun Fayakuun—mudah sekali bagi Allah Swt. menghilangkan kesusahan Anda.
BAGAIMANA BUKU INI BISA MEMBERIKAN PENCERAHAN KUN FAYAKUUN? Itulah kekhasan sekaligus keunggulan Ustadz Yusuf Mansur. Siapa yang hendak mengail, tentu harus menyiapkan umpan terlebih dahulu. Siapa yang hendak diberi, tentu harus memberi terlebih dahulu. Umpan serta kail itu dihadiahkan Ustadz Yusuf Mansur untuk kita semua lewat tulisan-tulisan ringan penuh daya.
Susah Itu Mudah, Bebaskan Hidupmu Dengan Cahaya Karya Ustad Yusuf Mansur ini sangat layak untuk anda baca. Terutama bagi anda seorang muslim yang sedang menghadapi sulitnya kehidupan yang terjadi didunia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar