Selasa, 10 Mei 2011

Obat Lupa (Terapi Secara Medis dan Agama)

Judul Buku : Obat Lupa (terapi secara medis dan Agama)
Penulis : Mahmud Asy Syarqawi 
Jumlah hal  : 164 
HarGa : 25.000
Hardisk : 22.000
Bila ada makhluk yang paling menyesatkan dan menyebalkan di dunia ini, dialah lupa. Betapa sering kita dibuat terhenyak hanya lantaran lupa. Dan bukan kita saja, karena lupa memang merupakan problema besar umat manusia sepanjang sejarah yang lintas agama, budaya, usia, strata, bangsa, status, profesi. Siapa pun bisa terjangkiti oleh penyakit lupa ini: lupa tempat, lupa jalan, lupa barang, lupa orang, lupa kerjaan, lupa janji, lupa waktu, lupa nama, lupa ini dan itu. Lebih berbahaya lagi jika lupa terhadap ilmu.


Itulah sebabnya mengapa buku OBAT LUPA ini harus disambut dengan hangat dan antusias, karena buku ini menawarkan resep yang jitu dan solusi yang bermutu untuk mengatasi problema besar kita semua. Bahkan buku ini jua sekaligus memberikan cara dan metode praktis dalam meningkatkan daya ingat, baik secara medis maupun agama.

Simak seluruh isi buku ini, seraya praktikkan latihan dan cara-cara praktis yang ditawarkan sang penulis, insya Allah hasilnya sangat mencengangkan dari peningkatan kualitas diri kita. Dengan segenap eksplorasinya yang memukau, boleh dibilang karya ini merupakan buku wajib bagi pelajar, mahasiswa, santri, guru, dosen, kiyai, penceramah, ibu rumah tangga, pengusaha, penyanyi, pegawai, dan siapa pun yang tak pernah bebas dari lupa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar