Senin, 09 Mei 2011

Mencari Tuhan Yang Hilang (35 Kisah Perjalanan Spiritual Menepis Azab dan Menuai Rahmat)

Mencari Tuhan Yang Hilang. 
  • Penulis : Ustad Yusuf Mansur
  • Penerbit : Zikrul Hakim
  • Tebal : 346 Halaman
  • Sampul : Hard Cover
  • Berat : 600 gram
  • HarGa : 59.900
  • Hardisk : 47.000
Mencari Tuhan Yang Hilang Karya Ustad Yusuf Mansur ini merupakan sebuah buku yang berisikan 35 Perjalanan Spiritual dalam menepis azab dan menuai rahmat dari Allah SWT. Dalam Buku Mencari Tuhan Yang Hilang, Ustad Yusuf Mansur mencoba menggugah para pembacanya untuk lebih mengetahui dan menghayati setiap perjalanan kehidupan manusia yang dikisahkan dalam bukunya. Mencari Tuhan Yang Hilang adalah buku pertama Karya Ustad Yusuf Mansur dari 4 Buku Master Piece Seri Wisata Hati.

“Ketika mereka melupakan apa-apa yg Kami peringatkan kep ada mereka justru Kami bukakan pintu segala kesempatan buat mereka. Maka kemudian ketika mereka merasa senang merasa gembira dengan keberhasilan, dengan kesuksesan mereka, tiba-tiba Kami siksa mereka dengan sekonyong-konyong jadilah mereka terdiam berputus asa” Satu lagi bacaan penyejuk hati yg layak dikoleksi.
Ditulis berdasarkan pengalaman hidup penulis setelah usai menempuh kehidupan kelam, kehidupan yang jauh dari nilai-nilai moral apalagi nilai ketuhanan. Banyak perenungan sufistik & hikmah yg luar biasa yg tersari melalui 35 kisah nyata Perjalanan Spiritual dalam menepis azab dan menuai rahmat yang akan membawa anda semakin menyadari akan hakikat hidup & kehidupan sehingga  mengantarkan kita menggapai kebahagiaan sejati.
Mencari Tuhan yang Hilang ditulis dengan bahasa yang mudah dimengerti, sehingga buku Mencari Tuhan Yang Hilang telah megalami beberapa cetakan dan best seller di pasaran. Karna buku Mencari Tuhan Yang Hilang dapat dibaca oleh siapapun. Bahasanya mengalir namun penuh makna. Sehingga Buku Mencari Tuhan Yang Hilang ini sangat pantas untuk anda baca, terutama untuk anda yang ingin merasakan spiritual yang lebih baik kepada Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar