Senin, 11 April 2011

SeCreT The PoWeR

Judul Buku : Secret the power (non colour)
Penulis : Rhonde Byrne 
HarGa : 50.000
Hardisc : 35.000

Setelah sukses dengan peluncuran buku motivasi spiritualnya yaitu The Secret di tahun 2006, kini Rhonda Byrne kembali meluncurkan buku motivasi spiritualnya yang terbaru yaitu The Power.

Buku The Power ini resmi dirilis di Amerika pada tanggal 17 Agustus 2010 kemarin, sementara di Indonesia buku ini baru masuk awal bulan Nopember 2010 dan sudah dapat dibeli di toko buku terdekat.

Lalu apa perbedaan buku ini dengan dengan sekuelnya yaitu The Secret ??

The Power (Daya) berisi inti dari semua Rahasia (The Secret). Dalam daya Anda akan memahami bahwa yang dibutuhkan hanya satu hal untuk mengubah hubungan Anda, uang, kesehatan, kebahagiaan, karier, dan seluruh hidup Anda.

Anda tidak perlu membaca The Secret terlebih dahulu sebelum membaca The Power (Daya) untuk mengubah hidup Anda, karena semua yang anda perlu ketahui terkandung di dalam The Power (Daya) ini. Jika Anda telah membaca The Secret, maka buku ini akan menjadi pelengkap dan menambah pengetahuan yang tak terkira dari apa yang sudah Anda ketahui.


Jadi, Anda memiliki kekuatan yang tak terkira untuk mengubah setiap masalah hidup Anda menjadi jalan keluar yang menakjubkan !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar