Senin, 14 Februari 2011

Panduan Lengkap Nikah Dari A sampai Z

  • Judul : Panduan Lengkap Nikah Dari A sampai Z
  • Penulis : Abu Hafsh Usamah bin Kamal bin ‘Abdir Razzaq
  • Penerbit : Pustaka Ibnu Katsir
  • Tebal : 510 Halaman
  • Harga : Rp.80.000
Panduan Lengkap Nikah Dari A sampai Z. Panduan Lengkap Nikah dari A sampai Z merupakan buku panduan dalam menuju pernikahan, buku ini mengulas lengkap
tentang segala hal yang berkaitan tentang pernikahan dalam islam. Panduan Lengkap Nikah dari A sampai Z ditulis oleh Abu Hafsh Usamah bin Kamal bin ‘Abdir Razak yang diterbitkan oleh Pustaka Ibnu Katsir yang telah banyak menerbitkan buku-buku islam bermutu.
Untuk menikah memang sangat diperlukan ilmu, terutama ilmu tentang pernikahan. Dalam islam pernikahan merupakan perkara yang agung, sehingga tidak boleh dijadikan sebagai bahan untuk permainan.Karena dengan ilmu kita akan tahu bagaimana menikah sesuai dengan yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. Bagaiamana tuntunana pernikahan yang benar.
Adapun yang dibahas dalam buku Panduan Lengkap Nikah dari A sampai Z diantaranya adalah keutamaan menikah, wanita-wanta yang halal dan haram untuk dinikahi, panduan memilih istri yang shalihah, Nazhor (melihat wanita yang dipinang), hak-hak istri dan suami, sampai pada masalah adab-adab dalam mencampuri/mempergauli istri.
Panduan Lengkap Nikah dari A sampai Z insya’Allah akan  membantu anda dalam menghadapi dan mempersiapkan masa-masa menjelang pernikahan anda. Semoga Panduan Lengkap Nikah dari A sampai Z ini dapat menjadi teman terbaik anda dalam mengetahui segala hal yang berkaitan dengan pernikahan didalam islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar