Kamis, 03 Februari 2011

10 Bersaudara Bintang Alquran

  • Judul Buku : 10 Bersaudara Bintang Al-Qur’an (Kisah Nyata Membesarkan Anak Menjadi Hafiz Al-Qur’an dan Berprestasi)
  • Penulis : Izzatul Jannah – Irfan Hidayatullah
  • Penerbit : Arkan Leema
  • Harga  : Rp 30.000
Ibu Wirianingsih dan Pak Tamim adalah pasangan suami-istri yang kesehariannya jarang sekali di rumah mendampingi anak-anaknya yang jumlahnya sepuluh. Ibu
Wirianingsih adalah pemimpin tertinggi salah satu organisasi Muslimah yang cabangnya meliputi 150 kota di Indonesia, sementara Pak Tamim adalah anggota DPR-RI. Kesibukan keduanya ditambah lagi oleh kegiatan-kegiatan dakwah yang lain karena mereka berdua sama-sama aktivis dakwah. Meskipun
demikian, mereka berdua mampu mendidik anak-anaknya menjadi bintang-bintang cemerlang. Dari kesepuluh anaknya, sebagian besar hafal Al Quran. Lebih dari itu, anak-anak tersebut berprestasi luar biasa di dunia akademisnya.

10 Bersaudara Bintang Al Quran bertutur secara inspiratif kepada kita, bahwa di tengah kesibukan seperti apa pun, kita masih bisa menjadikan anak-anak kita sebagai bintang. Buku ini berbagi kisah, bagaimana menularkan semangat dan mengajarkan Al Quran kepada anak-anak kita dan apa saja ikhtiar yang bisa ditempuh untuk mengantarkan putra dan putri kita menjadi hafiz Al Quran, terutama di tengah budaya tontonan yang begitu gencar dan sangat vulgar.
Inilah sebuah kisah luar biasa tentang sebuah keluarga supersibuk yang kesepuluh anaknya tumbuh menjadi bintang.
“Saya tidak melewatkan masa-masa penting usia emas perkembangan anak. Saya selalu berdoa setiap hari, setiap saat, dari anak kesatu sampai dengan anak kesepuluh, agar mereka menjadi generasi unggul.” (Wirianingsih, ibunda 10 bersaudara bintang Al Quran)
“Mendidik satu anak supaya bisa mengaji Al Quran saja sudah subhanallah, apalagi bisa mendidik sepuluh anak hingga menjadi hafiz Al Quran dan berprestasi. Sungguh, buku ini akan menginspirasi banyak keluarga di tanah air, termasuk keluarga saya.” (Ust. Yusuf Mansur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar