Kamis, 03 Februari 2011

Fiqih Wanita

  • Judul Buku : Fiqih Wanita Edisi Lengkap (Hard Cover)
  • Penulis : Syaikh Kamil Muhammad Uwaidah
  • Penerbit : Pustaka Al Kautsar
  • Hal : + 704 Halaman
  • Harga  :  Rp 95.000

Menyelami dunia perempuan mempunyai ciri khas tersendiri yang tidak akan didapatkan di dunia yang lain. Airnya jernih menawan, dan ketika diselami seakan-akan tidak tergapai. Namun ada juga sisi-sisinya yang kelam, dan siapa yang tidak berhati-hati menghadapinya, maka dia akan terpuruk ke dalam jurangnya yang
gelap gulita. Karena itu kajian tentang wanita terus mengalir, dan hampir tidak ada satupun yang bisa menyajikan kajian secara lengkap, mengingat keluasan dunia wanita ini. Maka dengan senang hati kami hadirkan buku ini, yang mengupas secara lengkap semua masalah yang berkaitan dengan wanita, sesuai dengan judul aslinya, yaitu AL JAMI’ FII FIQHI AN NISA’.
Memang tidak ada sesuatu yang disebut sempurna. Tapi setidak-tidaknya jika anda kurang terpuaskan oleh buku lain, maka silahkan anda memiliki buku ini. Karena didalamnya anda akan mendapati pembahasan segala hukum tentang wanita dan berbagai aspek kehidupannya. Dari masalah thaharah, ibadah sehari-hari, nikah dan talaq, wasiat, faraid sampai masalah pergaulan wanita sehari-hari yang berdasarkan Al Quran dan Sunnah-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar