Sabtu, 05 Februari 2011

Bila Hati Rindu Menikah

 * Judul : Teman Dalam Penantian
* Penulis : Mas Udik Abdullah
* Penerbit : Pro U Media
* Harga Asli : 26.000
* Harga Disc : 23.000



Ya Allah, jika jodohku masih jauh, maka dekatkanlah jika sudah dekat, maka satukanlah kami dalam ikatan suci Dan jika ini merupakan ujian buatku, damaikanlah hatiku dengan ketentuan-Mu.”


Masalah jodoh memang unik dan penuh rahasia. Jodoh merupakan rahasia Allah yang sarat dengan misteri. Ada yang sekali ta’aruf (perkenalan) langsung jadi di pelaminan. Ada juga yang harus melewati berkali-kali ta’aruf, baru akhirnya bisa ke pelaminan. Ada pula yang tinggal menunggu detik-detik terakhir menjelang ijab qabul justru malah gagal, sedangkan yang tidak pernah berencana menikah malah menjadi mempelai di pelaminan.

Buku ini terinspirasi dari fakta dan realita yang ada di sekitar kita. Yakni ketika para perempuan yang sudah lama menyatakan niatnya untuk siap menikah terbentur kenyataan: jodoh yang didamba belum juga tiba. Padahal, ketika itu mereka merasa segalanya telah siap dan matang. Maka, kerinduan pun semakin dalam, seiring usia yang kian bertambah.

Apa yang mesti dilakukan guna menghadapi kenyataan seperti itu ? Buku ini memberikan sekelumit kisah dan pengalaman para perempuan yang setia dalam penantian. Setia yang disertai keaktifan untuk meraih keinginan mulia: menggenapi separuh agamanya dengan menikah. Tanpa bernada menggurui, buku ini menjadi ruang berbagi sekaligus hikmah di masa-masa penantian hingga kiat-kiat apa saja yang mesti dilakukan untuk tetap kukuh di jalan penantian itu, dengan tetap berprasangka baik pada ketetapan Allah dalam soal jodoh.

Semoga kehadiran buku ini bisa memberikan pencerahan, sekaligus sebagai peneguh hati, bagi siapa saja yang saat ini sedang mengalami dilema menanti teman hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar